Kumpulan Artikel-Artikel Motivasi

Wednesday, May 1, 2013

On 5:57 PM by Unknown in    No comments

motivasi
Apakah kita pernah bertanya-tanya apa yang membuat orang sukses?
Orang sukses memiliki kebiasaan mereka sendiri yang membuat mereka terpisah dari kerumunan dan pada akhirnya bisa mencapai tujuan mereka dengan cara mereka sendiri.
Berikut adalah 5 kebiasaan orang sukses yang bisa menginspirasi dan memotivasi kita untuk ikut sukses.
1. Orang-orang sukses selalu memiliki tujuan
Salah satu kebiasaan yang paling umum dari orang-orang sukses adalah mereka selalu memiliki tujuan dalam pikiran, apakah itu tujuan yang sangat kecil ataupun sangat penting. Memiliki tujuan untuk semua aktivitas kita akan memberikan sebuah visi dan semangat untuk bekerja mencapai target.
2. Orang sukses adalah tepat waktu
Ketepatan waktu ada dalam darah setiap orang berhasil karena mereka berusaha untuk mendapatkan sesuatu tepat waktu. Kita akan jarang melihat para CEO atau seorang eksekutif profil tinggi yang datang terlambat untuk rapat atau janji.
3. Orang-orang sukses adalah orang yang gigih
Jika kita berpikir bahwa orang-orang sukses tidak pernah gagal, pikirkan ini;
Michael Jordan pernah kalah di lebih dari 300 permainan. Dan Thomas Alfa Edison, si penemu bola lampu, telah mencoba dua ribu bahan yang berbeda dalam mencari filamen untuk bola lampu sebelum akhirnya berhasil.
Tapi tidak ada yang bisa menghentikan mereka mencapai kesuksesan.
4. Orang sukses pandai menemukan kawan
Sebuah kebiasaan utama orang-orang sukses adalah bahwa mereka adalah ahli dalam seni membangun jaringan atau relasi dengan orang-orang yang efektif di sekitar mereka, yang juga dapat membantu mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan.
5. Orang sukses tidak menunda-nunda
Penundaan adalah akar penyebab kegagalan. Kita akan jarang mendengar sesuatu seperti “Saya tidak bisa melakukannya sekarang. Saya akan melakukannya nanti” dari mulut seorang yang sukses, karena mereka tidak suka penundaan. Menyelesaikan sesuatu dengan segara adalah salah satu kebiasaan utama orang sukses.

0 comments:

Post a Comment