Kumpulan Artikel-Artikel Motivasi

Tuesday, May 7, 2013

On 12:23 PM by Unknown in    No comments

motivasi
Ini adalah sifat-sifat Pemenang VS Pecundang, termasuk yang manakah kita?
Ketika seorang pemenang membuat kesalahan, dia akan berkata “Ini salahku.” Ketika seorang pecundang melakukan kesalahan, dia akan berkata “Itu bukan salahku.”
Seorang pemenang bekerja lebih banyak dari seorang pecundang dan masih memiliki banyak waktu. Sedangkan seorang pecundang selalu sangat sibuk sehingga tak punya waktu lagi, meski untuk melakukan hal-hal penting.
Seorang pemenang menghadapi masalah dan menyelesaikannya sampai tuntas. Seorang pecundang takut menghadapi masalah, memalingkan wajah dan tak pernah menyelesaikannya.
Seorang pemenang membuat komitmen. Seorang pecundang membuat janji.
Pemenang berkata “Saya sudah baik, tapi belum sebaik mereka.” Pecundang berkata “Saya tidak seburuk mereka.”
Seorang pemenang menghormati orang-orang yang lebih baik darinya dan mencoba untuk belajar dari mereka. Seorang pecundang membenci orang-orang yang lebih baik darinya dan mencoba mencari-cari kesalahan mereka.
Seorang pemenang merasa sangat bertanggung jawab pada tugas-tugasnya. Seorang pecundang mengatakan “Saya disini hanya untuk bekerja dan dia yang menugaskan ini padaku yang bertanggung jawab.”
Seorang pemenang berkata “Pasti ada cara yang lebih baik untuk menyelesaikan masalah ini.” Seorang pecundang berkata “Masalah itu hanya dapat diselesaikan dengan cara ini.”

By:Liyashady at:zoom-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment